Entertainment

Sinopsis The Marvels

The Marvel

Cerita dibuka pada 1995, dengan menampilkan seorang anggota Starforce bernama Vers (Brie Larson). Starforce adalah tim militer bangsa Kree, ras alien yang memiliki teknologi super canggih.

Carol Danvers/Captain Marvel adalah karakter wanita pertama yang mendapatkan proyek solo di Marvel Cinematic Universe (MCU), diikuti dengan perilisan Black Widow pada awal tahun ini. Sekuel Captain Marvel secara resmi diumumkan di San Diego Comic-Con pada musim panas 2019. Berita kemudian menyusul bahwa duo sutradara film pertama, Anna Boden dan Ryan Fleck digantikan oleh Nia DaCosta (Candyman 2021).

Captain Marvel merupakan film superhero yang diangkat dari karakter bernama Carol Denvers dalam Marvel Comics. Film rilisan 2019 ini disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, yang juga turut terlibat dalam penulisan naskah bersama Geneva Robertson-Dworet, Nicole Perlman, dan Meg LaFauve. Diproduksi Marvel Studios dan didistribusikan Walt Disney Studios Motion Pictures, Captain Marvel menjadi film ke-21 dalam rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU). Meski begitu, plot Captain Marvel justru terjadi sebelum Avengers terbentuk, yaitu pada era 1990-an.

Cerita dibuka pada 1995, dengan menampilkan seorang anggota Starforce bernama Vers (Brie Larson). Starforce adalah tim militer bangsa Kree, ras alien yang memiliki teknologi super canggih.
Vers mengalami amnesia dan kerap bermimpi tentang seorang wanita. Melalui mimpi pula, ia juga dapat melihat kepingan masa lalunya walaupun tak secara utuh.

Dibantu oleh Yon-Rogg (Jude Law), seorang panglima sekaligus mentornya, Vers berusaha mengendalikan kemampuannya tersebut. Dalam suatu misi, Vers diculik oleh Skrulls, alien shapeshifter yang menjadi musuh Kree. Panglima Skrulls, Talos (Ben Mendelsohn), adalah sosok yang menangkap Vers. Ia sempat memasuki memori Vers untuk mencari tahu tentang seorang ilmuwan wanita dari masa lalu Vers yang berasal dari Bumi.
Aksi Talos memicu konfrontasi dengan Vers hingga keduanya justru terdampar di Bumi. Kemunculan Vers di Bumi mengundang perhatian dua agen S.H.I.E.L.D., Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Phil Coulson (Clark Gregg). Bersama Fury, Vers mendatangi Project Pegasus di markas Angkatan Udara AS. Dari sinilah diketahui bahwa Vers dulunya adalah seorang pilot yang telah meninggal pada 1989.

Penyebabnya adalah kecelakaan saat ia menjalani percobaan eskperimen pesawat dengan mesin light-speed yang dirancang Dr. Wendy Lawson (Annette Bening). Vers langsung mengenali Dr. Wendy Lawson sebagai wanita yang kerap muncul dalam mimpinya. Lalu, bagaimana akhirnya hingga Vers menjadi Captain Marvel yang dikenal sebagai salah satu superhero wanita paling kuat? Temukan jawabannya dalam film Captain Marvel yang dapat Anda saksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar.
Rini D.K

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

Posts[] posts; Var count=1; // If your code does not include a counter define one While (count < posts.length) // Increase the value of "count" by 1 until the final post in the database { If (count%3=0) //If the value of "count" equals 3 or 6 or 9 insert the ad { }

{{ post.title }}

// for all count values insert the content block title

{{ post.body }}

//Insert the content block body //Insert the content block image }

Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat Anda hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias

~ HAROLD WHITMAN ~

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Copyright © 2021 | Vgenta.com

To Top