Entertainment

Fissilmi Hamida Viral, Seorang wanita menyebut telah ‘Membunuh’ Suaminya

Fissilmi Hamida Viral, Seorang wanita menyebut telah ‘Membunuh’ Suaminya

Penulis Fissilmi Hamida sampai saat ini masih viral dan menjadi pembicaraan netizen di Media Sosial. Surat digital Sarah Amelia yang ditujukan untuk penulis novel Canting itu tersebar di grup Komunitas Bisa Menulis di Facebook.

Seorang wanita mengungkapkan sebuah fakta mengenai Fissimi Hamida yang secara tak langsung telah ‘membunuh’ suaminya hingga ketiga anaknya menjadi anak yatim.
Wanita asal Yogyakarta lulusan S2 Universitas Bristol Inggris itu telah meminta semua pengikutnya untuk mereport akun Facebook wanita yang bernama Sarah Amelia itu yang ternyata itu akun bisnisnya. Hingga dia kehilangan penghasilan di saat suaminya sakit dan berakhir meninggal lantaran dia tak memiliki uang. Ini tulisannya yang diunggahnya di grup Komunitas Bisa Menulis di Facebook, Rabu 8 Desember 2021.

ISSILMI HAMIDA ‘MEMBUNUH’ SUAMI SAYA
Hey FISSILMI HAMIDA!
Ingatkah kamu dgn akun SARAH AMELIA yang kamu dan penggemarmu report?
Ingatkah kamu ketika saya memohon maaf memohon ampunanmu utk ga memperpanjang masalah? Saya memang bodoh, bukan lulusan S2 Inggris seperti kamu. Saya ga tahu kalau menyalin tulisanmu akan membuat saya dicap sebagai PENCURI.

satu tahun lebih dan sekarang saya beranikan diri untuk menulis ini.

Hey FISSILMI HAMIDA!
Tahukan kamu wahai perempuan cerdas? Ulahmu membuat saya ga bisa lagi cari nafkah di media sosial. Ulahmu membuat saya harus mengembalikan uang konsumen. Ulahmu membuat akun bank saya diblokir krn beberapa konsumen melaporkan saya sebagai penipu
.
Ulahmu membuat saya ga bisa membiayai suami saya berobat setelah jatuh dari lantai 2 rumah yg dia bangun.

Ulahmu wahai FISSILMI HAMIDA, membuat saya kehilangan suami, membiat tiga anak saya kehilangan ayah, membuat mertua saya kehilangan putra. Yaaaa FISSILMI HAMIDA, 3 agustus 2020 suami saya meninggal setelah tiga hari muntah darah dan saya ga bisa bawa dia ke RS. Uang yg saya niatkan untuk rontgen terpaksa harus saya bayarkan untuk konsumen.

Satu tahun lebih saya mengutuk diri sendiri. Saya memaki diri sendiri krn merasa bodoh. Saya menyalahkan diri saya sendiri krn menyalin tulisan kamu dan berujung dgn hilangnya akun saya. Satu tahun lebih saya menyimpan trauma dan benar benar hengkang dari media sosial.

Setiap kali saya melihat anak anak saya, rasa bersalah selalu muncul. Tapi beberapa hari yg lalu seorang teman memaksa saya utk angkat bicara.
Setelah saya telusuri ternyata kamu menyalin tulisan orang dan menjadikannya buku. Atas namamu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat Anda hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias

~ HAROLD WHITMAN ~

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Copyright © 2021 | Vgenta.com

To Top